Pantai Kuta/Ilustrasi
Fashion

MGroup Gelar Fashion Festival 2015 di Bali

Reni Efita
Rabu, 29 Juli 2015 - 21:48
Bagikan

JAKARTA -- MGroup kembali akan menyelenggarakan kegiatan festival fashion bertaraf internasional, The Fahion Festival Bali pada 15-22 Agustus 2015.

Pada festival tersebut akan menampilkan karya perancang mode dari berbagai negara yakni Indonesia, Australia, Singapura, dan India.
 
Perancang mode dari Indonesia yang ikut berpatisipasi pada festival itu antara lain Ikat Indonesia, Dimas, Daniyo Hiyoji. Sedikitnya terdapat 11 perancang mode dari berbagai negara yang sudah tercatat untuk mengikuti peragaan busana di The Trnas Resort Bali.
 
Nicholas Meimaris, CEO & Creative Director MGroup memberitahukan tentang penyelenggaraan The Festifal Fashion Bali 2015 itu di Immigrant, Selasa (29/7/2015).
Penyelenggaraan festival fashion tersebut dapat menjadi inspirasi dan hiburan bagi konsumer atau juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan serta juga merupakan ajang untuk menampilkan kreativitas bagi koleganya.
 
Festival itu juga terbuja untuk umum dan juga dapat melakukan transaksi mendapatkan busana perempuan, busana pria atau aksesoris.Kegiatan festival itu berlangsung di beberapa tempat yang berbeda-beda. Namun untuk runwaynya berlangsung di The Trans Resort Bali.
 
Sementara itu, Nadya Hardjapamekas, Marketing & Communication Associate mengatakan penyelenggaraan The Fashion Festival itu tidak hanya diselenggarakan di Bali saja, juga di negara lain seperti Sydney. Selain itu, rencananya juga di Dubai dan Bangkok.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro