Mauro Goia dan Mega Sihombing. /twitters
Musik

Pertunjukkan Mega Mauro Getarkan Pusat Kebudayaan Italia

Azizah Nur Alfi
Rabu, 29 Juli 2015 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan suami istri sekaligus pasangan musisi Mega dan Mauro sukses menggetarkan panggung Pusat Kebudayaan Italia, Selasa (28/7) malam.

Konser musik yang memadukan lagu Italia dan Indonesia ini mengambil tema Common Passion for music yang diselenggarakan Kedutaan Besar Italia dan Pusat Kebudayaan Italia yang berkolaborasi dengan the House of Piano.

Sebelumnya, kemampuan composer dan pianist Mauro Goia dan olah vokal Mega Sihombing berhasil mencuri perhatian di Rising Star Indonesia tahun lalu.

Mega Mauro berhasil menghipnotis penonton dalam pertunjukan selama 1,5 jam. Ini terlihat dari penonton yang terhibur dan menikmati penampilan mereka dan tidak beranjak dari tempat duduk.

Mega Mauro mempersembahkan 15 lagu yang terdiri dari lagu Italia dan lagu tradisional Indonesia, seperti, Volare, Caruso, O sole mio, Joyful Joyful, Va Pensiero, Bubuy Bulan dari Sunda, Keroncong Betawi dari Jakarta, Cublak dari Jawa, Yamko Rambe Yamko (Papua), Cik Cik Periuk (Kalimantan), Cerita Cinta Kita, Mamma Dimmi, Lola (Charlestone), Sik Sik (Traditional Batak), dan ditutup dengan Con te Partiro.

Mereka tampil romantis saat membawakan lagu Cerita Cinta Kita. Mauro mengatakan lagu ini sengaja diciptakan untuk mengemas perjalanan cinta mereka. Lagu ini berkisah tentang cerita cinta Mega Mauro sejak awal pertemuan di Surabaya hingga menikah saat ini. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro