Nirina Zubir/Instagram
Entertainment

Nirina Zubir Terharu Masih Tampil di Film Get Married

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 29 Juli 2015 - 07:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aktris Nirina Zubir yang menjadi pemeran utama dalam film Get Married 5 mengaku terharu saat melihat credit title muncul di layar.

Menurutnya, credit title yang memunculkan potongan film sejak Get Married pertama membuatnya tak bisa menahan air mata. Pasalnya, dia kembali teringat bahwa terlihat bagaimana perubahan terjadi setiap dua tahun mengikuti cerita kehidupan Mae sebagai tokoh sentral dalam film itu.

Sejak Nirina berambut pendek, masih lajang, telah menikah, dan memiliki anak semua terekam dalam sekuel Get Married. Sedihnya lagi, para pemain yang sudah memiliki kedekatan seperti keluarga harus terpisah karena film kelima Get Married adalah yang terakhir dari rangkaian perjalanan kisah Mae.

"Yang bikin terharu bukan dari filmnya tapi dari credit title-nya. Karena dari Get Married 1 sampai 5 terlihat perubahan kita," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Dia pun berharap penonton juga merasakan hal yang sama. Alhasil, akan banyak orang yang meluangkan waktu untuk menyaksikan serial terakhir film ini. Get Married sendiri mulai diputar pada 2007 dan sekuelnya dirilis setiap dua tahun.

"Mudah-mudahan makin banyak penontonnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro