Chris Hemsworth/Reuters
Entertainment

Chris Hemsworth Kuruskan Badan untuk Film In The Heart of The Sea

Andhina Wulandari
Rabu, 29 Juli 2015 - 17:42
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Bintang film Thor, Chris Hemsworth, rela menguruskan badannya untuk film In The Heart of the Sea karya sutradara Ron Howard.

Dalam perannya sebagai tokoh superhero Thor di film waralaba Avengers, Chris terkenal dengan tubuh besarnya yang berotot.

Namun untuk film In The Heart of The Sea, aktor asal Australia itu justru harus diet ketat. Kabarnya dia bahkan hanya boleh makan 500 kalori per hari.

In The Heart of The Sea merupakan kisah nyata yang menginspirasi cerita Moby Dick karya Herman Melville. Chris, 31, berperan sebagai Owen Chase, pelaut yang kapalnya diserang oleh ikan paus besar pada musim dingin 1820.

Owen bersama rekan pelautnya pun harus berjuang keras untuk melawan rasa lapar di tengah laut ketika kapal mereka hancur diserang paus.

“Kami harus benar-benar terlihat kurus. Jadi kami menurunkan badan secara bertahap selama tiga hingga empat minggu. Rasanya benar-benar tidak nyaman,” kata Chris saat diwawancara Entertainment Tonight bersama rekan aktornya di film itu, yakni Cillian Murphy, Ben Whishaw, dan Paul Anderson.

Meski sutradara Ron Howard selalu memastikan kesehatan para aktornya, Chris mengaku dirinya terus-menerus memikirkan akhir dari proses syuting tersebut.

“Saya menghabiskan waktu dengan memikirkan makanan,” ujar aktor yang terbiasa berolahraga dua kali sehari dan makan delapan kali sehari demi mendapatkan tubuh berotot untuk peran Thor.

Film In The Heart of The Sea akan dirilis di AS pada 11 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usmagazine/Wiki
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro