Pria takut berkomitmen/boldsky.com
Relationship

Berikut Ciri-ciri Pria Takut Berkomitmen

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 29 Juli 2015 - 10:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Banyak kalangan yang menilai dalam sebuah hubungan, pria cenderung sulit berkomitmen dibandingkan dengan perempuan.

Umumnya, mereka berusaha menghindari komitmen tersebut dengan berbagai alasan. Sementara pihak perempuan masih terus berharap mendapatkan pengesahan hubungan melalui pernikahan.

Lantas, apa yang harus dilakukan jika Anda memiliki pasangan yang takut akan komitmen? Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui apakah pasangan Anda siap berkomitmen atau tidak dalam hubungan kalian.

Jika Anda sudah mengetahuinya, maka selanjutnya bisa menentukan apakah hubungan tersebut bisa dilanjutkan atau tidak.

Jika Anda memiliki harapan yang tinggi atau jika Anda berpikir bahwa pria Anda benar-benar berkomitmen untuk Anda bahkan sebelum menganalisis perilaku maka Anda mungkin akan kecewa kemudian setelah kebenaran terungkap.

Berikut beberapa ciri pria takut berkomitmen seperti dilansir boldsky.com:

Tidak pernah mengungkapkan cinta
Seorang pria yang takut komitmen cenderung menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya di dalam hatinya. Dia jarang akan mengungkapkan cintanya karena ia takut bahwa hal itu mungkin menyebabkan hubungan berkomitmen.

Menyembunyikan banyak hal

Umumnya, orang secara terbuka akan memberitahu rahasia mereka pada perempuan pasangannya. Tapi jika seorang pria tidak siap untuk hubungan, ia akan menyembunyikan hal-hal tertentu. Apakah dia benar-benar takut komitmen? Nah, jika ia tidak memberitahu Anda rahasianya, dia belum siap.

Tidak pernah memperkenalkan Anda pada keluarganya

Pria umumnya cenderung merasa bangga memperkenalkan seseorang yang khusus pada keluarga dan teman-teman. Jika pria Anda tidak melakukan hal itu maka itu adalah salah satu tanda ia takut komitmen.

Selalu bilang sibuk

Jika pria Anda mengatakan bahwa dia selalu sibuk maka jelas berarti bahwa dia tidak siap untuk berkomitmen menghabiskan waktunya untuk Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro