Balap sepeda/ Ilustrasi
Fashion

Hong Kong Gelar Turnamen Sepeda Internasional

Reni Efita
Kamis, 30 Juli 2015 - 22:44
Bagikan
Bisnis.com,JAKARTA -- Tahun ini, Hong Kong menggelar acara bertajuk Cyclothon, sebuah acara olahraga sepeda skala internasional,pada 10-11 Oktober 2015.
 
Selain pertandingan dan aktivitas bersepeda, akan ada juga karnaval untuk menambahkeseruan acara. Di acara tersebut akan ada beberapa tingkat pertandingan untuk penggemar sepeda. Beberapa tempatdi Hong Kong akan menjadi lokasi pertandingan, antara lain 35 km Challenge Ride, parapeserta dapat melihat Jembatan Tsing Ma yang akan dibuka pertama kali dan juga pesertaakan melewati International Commerce Centre (ICC), gedung tertinggi di Hong Kong.
 
Sudah banyak atletsepeda dari Hong Kong yang mendapat pengakuan internasional. Kami berupaya untukmemperluas skala acara ini, agar nantinya dapat menjadi acara tahunan utama di kawasanPearl River Delta saat Jembatan Hong Kong Zhuhai Macau sudah jadi, kata Peter Lam, Chairman of Hong Kong Tourism Board, dalam rilisnya, Kamis (30/7/2015).
 
Hong Kong Cyclothon mengajak pesertanya untuk bersepeda dengan mengutamakan keselamatan dengan melalui jalan-jalan utama sembarimenikmati landmark kota, termasuk Hong Kong Cultural Centre, International Commerce Centre, dan Jembatan Tsing Ma.
 
Dalam acara Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon, akan ada delapan kategoribersepeda yang dilaksanakan selama dua hari. Berikut ini adalah empat kriteria kategori yangakan dilaksanakan di hari pertama (10/10/2015) malam di Tsim Sha Tsui Timur.
 
Acara Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon tidak hanya pertandingan dan aktivitassaja, namun juga karnaval di Hong Kong.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro