Ilustrasi/jibiphoto
Entertainment

Catatan Akhir Kuliah Targetkan 200 Ribu penonton

Azizah Nur Alfi
Kamis, 30 Juli 2015 - 13:03
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Film Catatan Akhir Kuliah produksi Darihati Films tayang serentak hari ini di bioskop. Executive Produser Johansyah Jumberan menargetkan film Catatan Akhir Kuliah mampu menjaring 200.000 ribu penonton.
 
Johansyah yang juga terlibat sebagai penulis skenario ini mengatakan melibatkan mahasiswa untuk promosi film yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Sam Maulana. Ini karena segmen penonton film karya sutradara Jay Sukmo tidak jauh-jauh dari mahasiswa sesuai dengan isi cerita. "Dari total biaya produksi, porsi lebih banyak untuk syuting. Biaya promosi kecil," katanya ditemui usai press screening belum lama ini.
 
Film Catatan Akhir Kuliah ini merupakan film perdana Darihati Films. Film ini berkisah tentang Sam Maulana, tokoh utama dalam film tersebut, yang menyelesaikan skripsi dengan bumbu romantika cinta para mahasiswa, pergolakan batin, perjuangan cinta, dan perpecahan sahabat.
 
Dibintangi oleh deretan artis dan komik stand up seperti Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Ajun Perwira, Anjani Dina, Elyzia Mulachela, dan Andovi Da Lopez. Akting dari Rangga Moela, Budi Doremi, hingga motivator papan atas Mario Teguh melengkapi jalan cerita perjalanan mahasiswa dalam film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro