Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Mengintip Koleksi Percikan Air dari Dominique Nadine

Ipak Ayu H Nurcaya
Jumat, 31 Juli 2015 - 11:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan dengan koleksi “Recto Verso” dengan tampilan busana yang bisa dikenakan bolak-balik pada panggung Jakarta Fashion Week tahun lalu, Desainer, Dominique Nadine kini kembali memperkenalkan rancangan spring/summer 2015 yang dibagi menjadi dua tema koleksi terbarunya.

Bertepatan dengan gelaran “Indonesia’s Beautiful Women 2015” di Lamoda Café, Plaza Indonesia, Jakarta beberapa waktu lalu, Nadine mengusung tema koleksi pertamanya yakni “Purity”. Koleksi ready to wear ini megadaptasi warna-warna serba putih bersih yang anggun dan feminim.

Dalam koleksi ini juga Nadine menghadirkan sentuhan aksen yang menimbulkan ketenangan, kemurnian, kesegaran yang terinspirasi dari kebeningan salah satu brand air minum yang sesuai dengan temanya. Dalam tema ini dia menggunakan warna putih dan memilih lukisan tangan untuk membentuk percikan air.

Untuk bahan-bahan sendiri Nadine menggunakan kain satin dan sifon yang nyaman dikenakan sehari-hari dan mudah dipadukan dengan material renda dan brokat untuk memberi kesan elegan. Bahan-bahan ini juga dipilih karena jatuh di badan dan bisa menyeseuaikan dengan bentuk badan pemakainya.

Nadine juga menambah unsur alamiah dalam rancangannya kali ini sehingga terlihat natural dan tidak berlebihan. Dia juga memberikan sentuhan spesial pada baju finale bermodelkan gaun panjang cape yang khusus dibuat menggunakan percikan lukisan air atau water painting.

Koleksi istimewanya ini dibuat khusus untuk dikenakan Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng yang turut menyemarakan panggungnya.

“Selain itu, koleksi ini merupakan lini terbaru dengan skala yang lebih sederhana dan praktis dan bisa didapatkan sesuai dengan permintaan juga bisa digunakan pada acara formal maupun semi formal,” kata Nadine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro