Kelly Hu/Istimewa
Show

Kelly Hu Dipastikan Hadir di Jakarta Comic Con 2015

Puput Ady Sukarno
Jumat, 31 Juli 2015 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bintang Hollywood Kelly Hu dipastikan menghadiri acara Jakarta Comic Con 2015 yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, pada 25, 26 dan 27 Sepetember 2015.

Menurut informasi resmi yang diperoleh Bisnis, Jumat (31/7/2015), Kelly Hu mengaku sangat senang bisa menghadiri gelaran tersebut dan mengunjungi Jakarta. Dirinya akan tampil sebagai China White dalam serial televisi Arrow dan juga sebagai Pearl dalam serial televisi terkenal The Vampire Diaries.

Sementara karir Kelly Hu di dunia film, termasuk sebagai pengisi suara di serial Cartoon Network Young Justice, juga tampil sebagai peran antagonis Yuriko Oyama alias Lady Deathstrike dalam X-Men 2, dan film lanjutan sci-fi blockbuster X-Men.

Seperti diketahui, sama dengan Comic Con di San Diego dan Bangkok, Jakarta Comic Con akan berisikan beragam hiburan budaya pop, dari apa yang terbaik di film bioskop, serial TV hingga film animasi, komik, kartun, mainan, game video, cendera mata, panggung hiburan dan masih banyak lagi.

Jakarta Comic Con akan bergabung dengan AFA Indonesia 2015, yakni sebuah acara anime terbesar di luar Jepang, guna menciptakan daya tarik tersendiri atas pasar semua umur dan demografi.

Acara ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada hari yang sama dengan Jakarta Comic Con yaitu 25-27 September 2015.

Rasakan pengalaman budaya pop utama dengan menghadiri Jakarta Comic Con, dengan harga tiket sebesar Rp80,000 per/hari (harga di luar pajak 15% dan biaya admin sebesar Rp3.000).

Bagi para penggemar yang mau menikmati semua pertunjukan baik di Jakarta Comic Con dan AFAID15, sebuah tiket Combo yang didiskon tersedia dengan harga Rp150.000 (harga di luar pajak 15% dan biaya admin sebesar IDR 3,000).

Untuk informasi lebih jauh tentang penjualan tiket, jadwal dan info lain mengenai Jakarta Comic Con kunjungi laman Facebook: Jakarta Comic Con dan situs: www.becterotruevisions.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro