Studio Cinemaxx Gold/www.cinemaxxtheater.com
Entertainment

Target Tercapai, Penonton Cinemaxx Tembus 1,7 Juta Orang

Nenden Sekar Arum
Jumat, 31 Juli 2015 - 13:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jumlah penonton bioskop Cinemaxx yang dikelola oleh PT Cinemaxx Global Pasifik hingga saat ini sudah mencapai 1,7 juta penonton. Angka tersebut telah mencapai target yang ditetapkan sejak lokasi pertama bioskop milik Grup Lippo ini dibuka pada Agustus 2014.

Pencapaian tersebut didukung oleh ekspansi besar-besaran yang dilakukan perusahaan. Saat ini, Cinemaxx telah memiliki 60 layar bersistem digital yang tersebar 11 bioskop.

“Hingga akhir 2015, Cinemaxx berencana untuk membuka bioskop di beberapa daeraah di Indonesia seperti Serpong, Jambi, Bau-bau, Cikarang, Lombok, Kupang, Bogor, Manado dan Jakarta,” seperti tertulis dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (31/8/2015).

Secara keseluruhan Cinemaxx berencana membangun hingga 2.000 layar dan 300 kompleks bioskop di 85 kota di Indonesia selama sepuluh tahun ke depan.

Ekspansi agresif ini bertujuan untuk mengukuhkan Cinemaxx sebagai rantai bioskop terbesar dan paling komprehensif di Indonesia, dengan pemasukan yang diproyeksikan sebesar US$500 juta pada 2020 dan US$1 miliar pada 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro