Ilustrasi/Fastcompany
Fashion

Hasil Karya Desainer Ternama Asal Spanyol Hadir di Galeri Nasional

M. Taufiqur Rahman
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA – Bagi anda pecinta fashion di tanah air, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat hasil karya para desainer ternama asal Negara Spanyol secara gratis.

Galeri Nasional (Galnas) bekerjasama dengan Kedutaan Besar Spanyol mengadakan pameran fashion dari para perancang Spanyol. Acara yang diselenggarakan selama sebulan penuh, yakni dari 31 juli 2015 hingga 30 Agustus 2015 dibuka untuk umum dan gratis.

“Pameran di gelar di Gedung B Galnas, gratis untuk umum. Ada 67 foto rancangan busana dari para perancang terkenal Spanyol,” ungkap Kepala Galnas Tubagus Andre kepada Bisnis.com, Sabtu (1/8/2015).

Dia mengungkapkan, pameran fashion yang dibalur dalam fotografi tersebut dihadirkan secara alfabbetik - dari A sampai V – dari Adolfo Dominguez sampai Vittorio & Lucchino.

“Pameran ini adalah bagian dari kerjasama budaya dua negara, mereka [Spanyol] ingin memperkenalkan budaya terutama fashion mereka kepada kita, dan sebaliknya, kita juga berkesempatan memperkenalkan budaya kita disana,” sebutnya.

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Andre ini berharap melalui berbagai pameran kerjasama yang dilakukan Galnas, dapat mendorong minat masyarakat untuk tertarik mengunjungi Galnas dan ikut berpartisipasi memeriahkan perkembangan budaya bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro