Mark Zuckerberg dan sang istri Priscilla Chan dalam sebuah acara pada 9 November 2014./Reuters
Fashion

Bos Facebook Tunggu Kelahiran Putri Pertamanya

Irene Agustine
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemilik Facebook Inc, Mark Zuckerberg tengah menantikan kelahiran bayi perempuan dari istrinya, Priscilla Chan.

Dikutip Reuters (1/8/2015), Zuckerberg menyampaikan kabar bahagia itu di laman Facebook-nya, pada Jumat waktu San Fransisco.

Sejak menikah dengan Zuckerberg pada 2012, Chan yang menikah tercatat telah tiga kali mengalami keguguran. Dalam laman Facebooknya, Zuckerberg mengatakan risiko keguguran pada kehamilan kali ini cukup rendah.

“Kami berharap dengan menyampaikan pengalaman akan memberikan harapan yang sama kepada orang yang mengalami ini dan akan membantu banyak orang untuk nyaman berbagi cerita sejenis,” tulis Zuckerberg.

Zuckerberg diketahu sering menggunakan laman Facebook untuk membuat pengumuman perusahaan maupun urusan pribadi. Salah satunya, dia menulis mengenai pengalaman mengenai keguguran istrinya yang membuatnya merana. 

"Anda mulai membuat rencana, dan kemudian mereka pergi. Kebanyakan orang tidak membahas keguguran karena khawatir masalah Anda akan menjauhkan Anda dan hanya merenung sehingga membuat Anda berjuang sendirian,” katanya.

Pasangan ini bertemu di Harvard University sebagai teman sekelas dan mulai berpacaran selama satu dekade sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Sumber : reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro