Mega-Mauro/Ilustrasi-youtube.com
Musik

Mega-Mauro "Rising Star Indonesia" Kenalkan Dangdut Elegante

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 08:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan suami istri sekaligus musisi Mega-Mauro memperkenalkan karya terbaru mereka berjudul Dangdut Elegante dalam konser kecil bertajuk Common Passion for Music yang diselenggarakan Kedutaan Besar Italia dan Pusat Kebudayaan Italia, belum lama ini.

Dangdut Elegante mengkombinasikan musik dangdut yang merupakan khas Indonesia dengan cita rasa melodi Italia.

Pemilik nama lengkap Mauro Goia menuturkan pada Dangdut Elegante kombinasi musik tidak hanya dilakukan pada melodi dan rhytm, tapi juga pada lirik lagu yang mencampurkan bahasa Indonesia dan bahasa Italia.

"Melalui aransemen Italia-Indonesia seakan menjadi pelepas dahaga bagi pecinta dangdut yang ingin bergoyang, tapi tetap elegan. Maka jadilah karya baru berjudul Dangdut Elegante. Inilah dangdut elegante..., " ucap Mauro menyanyikan sebagian lirik dalam lagu barunya.

Mereka tidak memperkenalkan secara utuh lantunan musik Dangdut Elegante. Bersama sang istri Mega, Mauro hanya memperkenalkan sebagian dari hasil karya yang memberikan warna baru pada musik dangdut ini. Sebab, Dangdut Elegante belum resmi diluncurkan untuk konsumsi publik.

Mereka optimis karya baru mereka akan mudah diterima oleh masyarakat. Jika kesepakatan dengan pihak label berjalan lancar, dia menargetkan karya yang memberi warna baru pada musik dangdut ini, dapat dinikmati masyarakat dalam waktu dekat.

Dengan demikian, citra musik dangdut bisa naik kelas, yang tetap asik tanpa mengumbar sensualitas. "Bulan depan, semoga," harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro