Ben Affleck dan Jennifer Garner/Reuters
Entertainment

Pengasuh Anak Penyebab Pisah dengan Ben Affleck? Jennifer Garner Memilih Sibuk Syuting

Irene Agustine
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jennifer Garner menyibukkan diri dengan syuting film kendati rumor perselingkuhan antara Ben Affleck dan pengasuh anaknya, Christine Ouzounian kian kencang.

Dikutip dari People (1/8/2015), Garner (43) tengah menyelesaikan syuting film baru Miracles of Heaven setelah mengumumkan perpisahan dengan Affleck (42) sejak 30 Juni lalu.

Beberapa sumber mengatakan kepada PEOPLE, bahwa Ouzounian (28) pernah menyatakan jatuh cinta dengan Affleck kepada salah satu kerabatnya setelah berkencan pada musim semi tahun ini.

Di sisi lain, Affleck membantah keras klaim tersebut dan menyatakan bahwa keduanya memiliki hubungan kerja dan persahabatan namun tidak pernah berhubungan fisik.

Garner dan Affleck mengumumkan perpisahan mereka pada 30 Juni saat liburan keluarga di Bahama. Tak lama setelah itu, keluarga telah menghabiskan waktu yang signifikan di Atlanta sementara di tengah keduanya menjalani jadwal syuting.

Meskipun Garner dilaporkan "marah" tentang skandal itu, dia tetap bungkam di depan umum. Bahkan, Garner menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan kejutan ke rumah sakit Atlanta untuk mengunjungi penggemarnya berjuang melawan kanker, minggu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Sumber : people
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro