BCA
Fashion

Gebyar Tahapan BCA Berhadiah Utama Mercedes Benz S Class. Ini Caranya

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 Agustus 2015 - 20:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan Gebyar Tahapan BCA dengan tema “Rayakan Setiap Momen” yang memberikan hadiah berupa 500 unit motor Honda, 10 unit Mercedes-Benz C-Class dan Grand Prize 1 unit Mercedes-Benz S-Class. 

  “Gebyar Tahapan BCA (GTB) merupakan salah satu upaya BCA untuk senantiasa memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan melakukan transaksi di BCA. Peluang untuk mendapatkan hadiah pun semakin besar karena setiap transaksi yang dilakukan akan menambah kupon nasabah.” ujar Evans Charles selaku Senior Manager Produk Dana BCA. 

Program ini berlangsung dari Juni  hingga Oktober 2015 di mana penarikan hadiah akan dilakukan setiap bulan. Semakin banyak transaksi yang nasabah lakukan, maka kesempatan untuk membawa pulang hadiah akan semakin besar. Nasabah akan mendapatkan tambahan kupon setiap kali melakukan transaksi

1. Menambah saldo, atau

2. Membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya menggunakan e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA dan ATM), atau

3. Membeli pulsa, tiket dan lainnya menggunakan e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA, KlikPay dan ATM), atau

4. Berbelanja menggunakan Debit BCA.   

“Dan untuk memberikan pengalaman memenangkan hadiah utama Mercedes-Benz S-Class, BCA menyelenggarakan Augmented Reality (AR) Mercedes-Benz di 8 Kantor Cabang Utama (KCU) dan 5 mall di 5 kota besar Indonesia”, tambah Evans.  

Augmented Reality (AR) di 8 KCU telah berlangsung pada periode Juni hingga Juli 2015. Para nasabah diajak untuk berfoto, sambil merasakan kenyamanan mengendarai Mercedes-Benz melalui simulasi AR tersebut. Tidak hanya itu, nasabah juga berkesempatan memenangi kompetisi photo ekspresi dengan hadiah mingguan yakni satu buah Xiaomi Redmi 2 dan hadiah utama yakni 3 buah smart phone Samsung Galaxy S6 untuk tiga pemenang.  

“Nasabah yang belum berkesempatan namun ingin merasakan sensasi mengendarai Mercedes-Benz dapat mengunjungi mall-mall di 5 kota pada periode akhir Juli hingga awal September. Selain itu nasabah juga akan mendapat sosialisasi mengenai cara mendapatkan kupon GTB serta informasi produk-produk BCA tentunya.” lanjut Evans.    

Lima pusat perbelanjaan tempat penyelenggaraan AR GTB yakni   Palembang Icon dan Yogya City Mall pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2015, Balikpapan Super Block (BSB) E Walk pada 7 sampai 9 Agustus 2015, Mall SKA Pekanbaru pada 21 sampai 23 Agustus 2015, dan diakhiri di Mall Ratu Indah Makassar pada 4 hingga 6 September 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro