One Direction/Reuters
Musik

Zayn Malik Dapat Kontrak Album Solo, One Direction Rilis Lagu Baru

Andhina Wulandari
Senin, 3 Agustus 2015 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Mantan personel One Direction, Zayn Malik, mendapat kontrak album solo di saat yang hampir bersamaan mantan grupnya merilis lagu baru.

Pada pekan lalu, Zayn mengatakan dirinya baru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan RCA Records untuk membuat album solo, empat bulan setelah dia keluar dari One Direction.

Dalam akun Twitternya, Zayn mengatakan bahwa dia siap untuk membuat “musik yang sesunggguhnya”. Kontan saja cuitannya itu mendapat komentar dari sejumlah penggemar yang mempertanyakan apakah dia selama di One Direction membuat “musik yang palsu”?

Saya pikir saya tak pernah menjelaskan mengapa saya memutuskan keluar. Saya menginginkan kesempatan untuk menunjukkan siapa saya sesungguhnya! #realmusic #RCA!!” tulis Zayn.

Sementara itu di saat yang hampir bersamaan, One Direction merilis lagu baru berjudul Drag Me Down, yang merupakan lagu pertama grup tersebut tanpa kehadiran Zayn.

Sedikit kejutan! Simak lagu baru kami berjudul Drag Me Down dan saya harap kalian menyukainya sebanyak kami menyukainya,” tulis Liam Payne, salah satu anggota One Direction.

Masih dengan nuansa pop ala One Direction, lagu tersebut kini telah tersedia di seluruh dunia melalui Spotify dan iTunes. One Direction yang beranggotakan Harry Sytles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne itu kini sedang menjalani tur Amerika Utara mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Hollywoodlife/Billboard
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro