Festival Buleleng/Antara
Show

Kemenpar: Festival Bisa Picu Jumlah Kunjungan Turis

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 3 Agustus 2015 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mengungkapkan kegiatan festival merupakan salah satu upaya untuk menarik kunjungan wisatawan ke Indonesia untuk menembus target 20 juta kunjungan wisatawan ke Indonesia.

Dalam waktu dekat ini, Kota Denpasar akan mengadakan Festival Sanur yang merupakan kegiatan rutin pemerintah kota guna menarik kunjungan wisatawan dan Kemenpar akan membantu mempromosikannya besar-besaran.

"Kelemahan kita selama ini adalah, festivalnya bagus tetapi promosinya kurang. Oleh karena itu, fokus dari Kementerian Pariwisata adalah mempromosikan festival yang sudah ada di sini seperti Festival Sanur yang sebentar lagi akan kami promosikan besar-besaran," tutur Arief Yahya, Menteri Pariwisata saat ditemui, Senin (3/8/2015).

Dia menambahkan mulai 15 Agustus 2015, pihaknya akan menggunakan seluruh media yang ada untuk ikut mempromosikan Festival Sanur ini.

"Kami tidak khawatir untuk pelaksanaannya di Bali seperti PKB kemarin itu kami rasa layak untuk diangkat ke tingkat internasional. Jadi poin penting dari kami adalah festival tetap dilaksanakan dan promosi akan didukung penuh oleh Kemenpar," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro