Koleksi Purity Dominique Nadine/dominiquenadine.com
Fashion

Dominique Nadine Hadirkan 2 Koleksi Terbaru

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 4 Agustus 2015 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan dengan koleksi “Recto Verso” dengan tampilan busana yang bisa dikenakan bolak-balik pada panggung Jakarta Fashion Week tahun lalu, Desainer, Dominique Nadine kini kembali memperkenalkan rancangan Spring/Summer 2015 yang dibagi menjadi dua tema koleksi terbarunya.

Bertepatan dengan gelaran “Indonesia’s Beautiful Women 2015” di Lamoda Café, Plaza Indonesia, Jakarta beberapa waktu lalu, Nadine mengusung tema koleksi pertamanya yakni “Purity”. Koleksi ready to wear ini megadaptasi warna-warna serba putih bersih yang anggun dan feminim.

Usai memperkenalkan 10 koleksi “Purity” Nadine kembali dengan koleksi terbaru keduanya yang mengusung tema “2 Jours Merveilles” yang artinya ketakjuban dari kehebatan dua warna.

Keunggulan dari koleksi ini adalah warna-warna pastel yang bersifat terang tetapi tidak pucat. Warna pastel ini menurut Nadine sangat mudah untuk menimbulkan kesan natural, manis dan feminim khas perempuan Indonesia.

“Jadi perempuan Indonesia itu terbagi dalam dua selera warna. Pertama busana dengan warna cerah dan kedua golongan pecinta warna-warna lembut yang cenderung tidak percaya diri mengenakan warna cerah,” katanya.

Dari salah satu permasalahan golongan kedua ini koleksi “2 Jours Merveilles” hadir sebagai ajakan agar perempuan Indonesia lebih berani tampil mengkombinasikan warna-warni busana. Perpaduan dua warna dalam satu rancangan baju ini juga menjadi inti dari seluruh koleksi.

Seperti warna lembut baby blue dengan warna keunguan, baby blue dengan peach, biru dengan abu-abu muda, cream dengan putih, pastel dengan soft pink ataupun warna tosca, coral, bright orange untuk memadukan warna tua dan mudanya.

Hal ini menjadi permainan baru Nadine untuk selalu menghadirkan koleksi yang tidak mudah dilupakan dan membuat penggunanya bosan mengenakannya. Untuk memberikan sentuhan kekinian Nadine juga meyematkan unsur warna metalik, goldish serta tembaga.

Selain itu aplikasi penggunaan payet dan kristal premium berelemen Swarovski serta beraneka jenis warna 3D customized embroidery dan renda yang diimport dari berbagai negara, Nadine harapkan dapat menambah estetika koleksinya dan mempertegas kecantikan wanita Indonesia.

Secara keseluruhan Nadine memperkenalkan sembilan evening wear dan sebuah gaun untuk pesta seperti pernikahan. Untuk anak-anak, dia menampilkan empat busana yang terdiri dari tiga party dress dan satu flower girl dress.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro