Koleksi Trumon medium Hobo Bag Pribumi/pribumi.co.id
Fashion

PRibuMI Hadirkan Koleksi Musim Panas 2015

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 4 Agustus 2015 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masih dalam suasana musim panas 2015, berbagai label aksesoris yang kini menjadi bagian dari fesyen tengah mengeluarkan berbagai produk terbaru yang diunggulkan. Tak terkecuali produk lokal yang digawangi oleh sang pemilik sekaligus desainer dari label PRibuMI yakni Ella V. Brizadly.

Elle mengatakan produknya terus berkomitmen untuk menyatukan wastra nusantara kedalam berbagai bentuk produk fashion berkualitas tinggi. Ribuan desain aksesorid seperti handbag, footwear dan small leather good dari tangan dinginnya selalu terinspirasi dari kesempurnaan wastra nusantara dan juga keelokan negeri ini.

Menurut Elle wastra nusantara merupakan bukti bahwa kekayaan tekstil Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbentang dari tanah Aceh sampai tanah Papua, kain-kain tradisional tersebut menyimpan berjuta cerita, dan filosofi akan negeri ini.

“Keseluruhan rangkaian koleksi PribuMI juga merupakan persembahan tertinggi kepada pelestarian budaya dengan menyatukan unsur tradisional kedalam kehidupan yang modern,” kata Elle.

Tak hanya itu, PRibuMI berupaya mengajak masyarakat pecinta fesyen untuk kembali mengenal budaya, menghargai warisan budaya yang ada. Juga mau memperkenalkan ini ke masyarakat luas baik dalam dan luar negri dengan cara bangga memakainya.

“PribuMI memperhatikan kualitas produk dan menghadirkan tren fesyen yang segar agar tak lagi dianggap bahwa produk etnik itu kuno dan ketinggalan zaman,” Ujar Elle.

Ada dua jenis sepatu dan tas model terbaru PRibuMI yang akan disuguhkan pada musim panas ini. Mereka adalah  Rote Evening Bag, Maros Classic Brogue Woman Shoes, Molu Hobo Bag dan Lotu Peep Toe Shoes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro