Lotu peep toe shoes/pribumi.co.id
Fashion

Koleksi Musim Panas 2015 PRibuMI Lebih Tradisional

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 4 Agustus 2015 - 10:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada dua jenis sepatu dan tas model terbaru PRibuMI yang akan disuguhkan pada musim panas ini. Mereka adalah  Rote Evening Bag, Maros Classic Brogue Woman Shoes, Molu Hobo Bag dan Lotu Peep Toe Shoes.

Rote Evening Bag diambil dari salah satu nama pulau yang ada di Indonesia yakni Pulau Rote. Pulau eksotis yang berada di paling selatan wilayah Indonesia memiliki kekayaan yang begitu khas dan terkenal dengan budidaya lontar, alat musik sasando, dan topi adat Ti’i Langga. Tidak hanya itu wastra tradisionalnya pun juga dikenal sebagai tekstil yang memiliki daya pikat penuh warna budaya.

Rote Evening Bag terinspirasi dari gaya feminim wanita urban masa kini. Hadir dalam dua pilihan ukuran yakni Large dan Small, kontur desain yang kuat dan penggunaan material premium leather berkualitas tinggi serta kombinasi wastra nusantara membuat tas tampil menawan. Aplikasi rantai pada pegangan tas membuatnya lebih elegan dengan harga mulai dari Rp3,4 juta.

Kemudian ada Maros Classic Brogue Woman Shoes diambil dari nama salah satu daerah yang berada di Sulawesi Selatan. Di kota ini banyak temuan-temuan pra sejarah yang mampu menguak peradaban manusia dan menjadi benang merah dari kebudayan yang ada saat ini.

Maros Classic Brogue Woman Shoes hadir dengan tampilan desain modern bergaya klasik sebagai simbol kepercayaan diri. Penggunaan material soft genuine cow leather dengan sentuhan aksen wastra nusantara, serta gaya sepatu bertumit rendah ini adalah pilihan yang tepat untuk tampil casual. Sepatu ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp2,3 juta.

Selanjutnya, Molu Hobo Bag diambil dari nama pulau yang terletak di Maluku Tenggara Barat yaitu Pulau Molu. Keindahan pulau Molu sangat luar biasa, pantai biru dengan hamparan pasir putih yang berhias karang-karang alam.

Molu Hobo Bag menampilkan desain minimalis dengan pilihan warna yang catchy dari berbagai kain-kain tradisional seperti batik, songket, tenun ikat, ulos, dan juga material lain seperti ulap doyo yang kemudian dikombinasikan dengan material kulit premium berkualitas tinggi.

Desain minimalis yang mengedepankan kenyamanan dan fungsional serta kompartemen yang luas membuat Molu Hobo Bag cocok digunakan dengan gaya busana casual ataupun tampilan ala gipsy dan bohemian. Molu Hobo Bag hadir dalam dua pilihan ukuran yaitu large dan medium dengan harga mulai dari Rp4,6 juta

Terakhir, Lotu Peep Toe Shoes diambil dari nama daerah yang terletak di Nias Utara. Lotu yang merupakan Ibukota Kabupaten Nias Utara merupakan salah satu sudut keelokan negri ini. Lotu Peep Toe Shoes mengedepankan struktur sepatu yang kokoh.

Desain yang terlihat maskulin dipadankan dengan akses tali pengikat membuat tampilan feminim pada pencinta peep toe shoes. Bagian depan yang terbuka, memungkinkan jari-jari kaki untuk ditampilkan. Hak yang tidak terlalu tinggi memudahkan untuk bergerak dengan nyaman.

Lotu Peep Toe Shoes menggunakan material kulit premium berkualitas tinggi yang dipadu-padankan dengan sentuhan kain-kain tradisional Indonesia seperti batik, songket, tenun ikat, ataupun ulos pada bagian samping kanan dan kiri sepatu. Sentuhan kain tradisional ini membuat Lotu Peep Toe Shoes tampak eksotis dengan harga mulai dari Rp2,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro