Ilustrasi perhiasan emas/webuy-vegas
Fashion

Perhiasan dengan Desain Kreatif di Pameran Produk Hong Kong di Jakarta

Tisyrin Naufalty Tsani
Selasa, 4 Agustus 2015 - 07:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Serangkaian perhiasan, jam tangan serta aksesori lain yang didesain secara kreatif dan hasil pengerjaan yang halus akan dihadirkan dalam promosi bisnis skala besar Hong Kong bertajuk In Style • Hong Kong.

Pameran produk tersebut akan diselenggarakan di Jakarta pada 14 hingga 20 September 2015. Promosi ini mencakup sebuah pameran produk bermerek, sebuah promosi ritel dan kuliner di seluruh Jakarta bagi konsumen, dan sebuah simposium serta jamuan makan malam bagi para pebisnis Indonesia.

Berdasarkan siaran pers dari Hong Kong Trade Development Council yang diterima Senin (3/8/2015), In StyleHong Kong akan menjadi sebuah platform yang ideal untuk mendapatkan sumber mengenai produk-produk gaya hidup nan trendi dari Hong Kong untuk memenuhi permintaan pasar akan produk-produk berkualitas tinggi, berdesain kreatif serta dibuat dengan keterampilan tinggi.

“Sekitar 10.000 pembeli dagang, importir, distributor, peritel, agen-agen merek, pemilik waralaba dan department store diharapkan dapat mengunjungi pameran ini,” papar siaran pers tersebut.

Sekitar 100 merek gaya hidup Hong Kong akan dihadirkan dalam beberapa zona dengan empat tema, termasuk fesyen, suvenir & peralatan rumah tangga, elektronik dan perhiasan & jam tangan.

Menurut peringkat internasional 2013, Hong Kong merupakan eksportir perhiasan mode nomor satu dunia dan eksportir jam tangan terbesar kedua di dunia. Tahun lalu, Hong Kong mengekspor jam tangan dengan nilai mencapai US$7,1 miliar, perhiasan dengan nilai mencapai US$7,9 miliar serta perhiasan mode dengan nilai mencapai US$1,1 miliar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro