ilustrasi
Musik

Lima DJ Ternama Dunia Akan Ramaikan Invasion 2015

Azizah Nur Alfi
Selasa, 4 Agustus 2015 - 04:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Promotor musik dance terbesar di Jakarta, Euphorics, mengumumkan lima DJ ternama dunia yang akan mengisi acara Invasion 2015 Electric Dance Festival di Hall A JIExpo Kemayoran Jakarta pada 26 September mendatang.

"Sebagai salah satu agenda acara berkelas dunia di Jakarta, Invasion 2015 menampilkan DJ ternama dunia seperti Alesso, Dash Berlin, Ale Mora, dan Mr. Belt & Wezol." terang CEO Euphorics Dany Setiawan, dalam rilis, Senin.

Alesso telah banyak melahirkan lagu-lagu hit yang diremix yang sukses. Nominasi Grammy Produser musik ini juga sukses menggelar dengan penjualan tiket yang selalu habis terjual di seluruh dunia.

Dash Berlin sudah tidak asing lagi di urutan DJ Mag Top 100. Namanya selalu wara-wiri di peringkat 10 besar selama 3 tahun berturut-turut. Dia dinominasikan sebagai DJ Ibiza 2014.

Namanya berhasil di awal tahun 2007 dengan hit-nyaTill The Sky Falls Down. Lagunya sangat sukses dan popular di tanggal lagu musik Trance di seluruh dunia.

Mr. Belt & Wezol berasal dari kota Delft Belanda. Bart Riem dan Sam Van Wees bergabung membentuk Mr. Belt & Wezol. Duo DJ ini selalu menyuguhkan musik house dan menciptakan musik yang semangat untuk memeriahkan dance floor.

Ale Mora telah banyak berkolaborasi dengan artis kelas dunia, a.l. Far Esar Movement, Wolfpack, Dimitri Vegas & like Mike dan peraih 9 Grammy Scott Storch.

Ale Mora mempunyai lagu terbaru bersama Quintino dan JOnnu Rose. Ale Mora telah banyak tampil diberbagai acara seperti Life in Color (Costa Rica), Smash The House Festival (Curacao), Ultra Music Festival (Miami, Korea, Japan), Tomorrow Land (Belgium), Amnesia (Ibiza), Sunburn Music Festival (India) dan Marenostrum Music Festival (Spanyol).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro