Gavin Rossdale dan Gwen Stefani/Reuters
Entertainment

Gwen Stefani & Gavin Rossdale Bercerai Setelah 13 Tahun Menikah

Andhina Wulandari
Selasa, 4 Agustus 2015 - 09:42
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Vokalis band No Doubt, Gwen Stefani, mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Gavin Rossdale, setelah menikah selama 13 tahun.

Melalui pernyataan resmi yang diberikan kepada Us Weekly, keduanya memutuskan untuk berpisah namun tetap bersama-sama mengasuh ketiga anaknya.

“Meski kami sama-sama memutuskan untuk tidak menjadi partner dalam pernikahan, kami tetap menjadi partner sebagai orangtua dan berkomitmen untuk membesarkan tiga putra kami dalam lingkungan yang bahagia dan sehat,” ujar pernyataan keduanya, Senin (3/8/2015).

“Untuk itu, kami meminta privasi dari media untuk melewati masa-masa sulit ini,” tutup pernyataan itu.

Laman TMZ pertama kali mengabarkan berita tersebut dan menyebut bahwa Gwen yang pertama kali melayangkan surat cerai ke pengadilan. Dua musisi tersebut juga akan meminta hak wali bersama untuk tiga anak mereka, Kingston, 9, Zuma, 6, dan Apollo, 17 bulan.

Gwen, 45, yang juga menjadi juri dalam acara The Voice sempat bercerita kepada majalah Cosmopolitan mengenai kesulitannya selama pernikahan. Dia mengaku pernah mengalami masa naik turun selama menikah dengan Gavin, 49, yang merupakan vokalis dari band Bush.

“Kami melewati banyak hal, ini merupakan keajaiban kami bisa tetap bersama selama ini,” kata Gwen kala itu.

“Gavin saat ini sedang menjalani tur dan dia menuliskan hal termanis pagi ini. Rasanya menyenangkan ketika kami sama-sama memiliki kegiatan berbeda. Saya pikir itu yang membuat hubungan tetap terjalin, ketika masing-masing bisa menjadi diri sendiri. Itu juga penting bagi wanita,” ujarnya.

Gwen sendiri selain dikenal sebagai musisi, juga dikenal sebagai desainer. Labelnya yang diberi nama L.A.M.B telah menjadi langganan di acara New York Fashion Week.

Tak hanya aktif di No Doubt, Gwen juga pernah meluncurkan album solonya sendiri, yaitu Love.Angel.Music.Baby (2004) dan The Sweet Escape (2006). Album baru Gwen rencananya akan dirilis pada tahun ini, setelah pada 2014 lalu merilis lagu baru berjudul Baby Don't Lie.

Gwen dan Gavin pertama kali bertemu di pertengahan 1995. Tak lama setelahnya, mereka pun menjalin hubungan asmara. Kemudian pada 2002, keduanya menikah di London. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly/TMZ
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro