Ilustrasi/hktdc.com
Fashion

Ingin Tahu Gaya Hidup di Hong Kong Kunjungi Pameran Ini

Ipak Ayu H Nurcaya
Rabu, 5 Agustus 2015 - 12:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - “In Style • Hong Kong”, sebuah promosi skala besar yang diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), akan melakukan kunjungan ke Jakarta pada 14-20 September 2015. Promosi ini menghadirkan berbagai produk gaya hidup Hong Kong serta layanan bisnis bagi pengusaha dan konsumen Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut pertunjukan inovatif “Batik Crossover” yang memadukan mode Hong Kong dengan Batik Indonesia menjadi agenda utama  yang berlangsung selama satu minggu, termasuk pameran produk bagi para konsumen Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) pada 17-19 September 2015.

Kegiatan ini akan menjadi sebuah rangkaian promosi ritel dan kuliner berbagai tempat di Jakarta dan sebuah simposium dengan berbagai aktivitas networking bisnis serta sebuah gala dinner kelas atas bagi para pengusaha Indonesia.

Simbol Kolaborasi Enam koleksi dari para desainer kenamaan Hong Kong akan ditampilkan melalui “Batik Crossover”, dengan karya yang dibuat dari kain tradisional Indonesia. Rancangan-rancangan dari Lulu Cheung, Walter Kong with Jessica Lau, Walter Ma, Aries Sin, Harrison Wong dan Cecilia Yau akan ditampilkan pada acara catwalk Fashion Hong Kong pada Gala Dinner 17 September, sebelum ditampilkan ke publik di Grand Indonesia Shopping Town.

“Batik Crossover’ menggabungkan kerajinan Indonesia dengan talenta desain Hong Kong, melambangkan tema gaya, kreatifitas dan kolaborasi antara Indonesia dengan Hong Kong di ‘InStyle • Hong Kong’. Kami percaya bahwa inisiatif ini akan menjadi inspirasi bagi konsumen Indonesia,” ungkap Direktur Promosi Produk HKTDC, Stephen Liang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro