Raline Shah/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Kini, Raline Shah Jadi Fans Berat Bigbang

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 5 Agustus 2015 - 17:15
Bagikan
Bisnis.com,JAKARTA -- Aktris Raline Shah mengakui kini menjadi bagian dari VIP--penggemar Bigbang karena mengidolakan boy band asal Korea Selatan itu.
Sebelumnya, Raline tak pernah mendengar lagu karya musisi beraliran K-pop. Pertemuannya dengan salah seorang personel Bigbang yaitu G-Dragon pun tak membuatnya lantas menjadi pendengar setia.
Namun, dia menyempatkan diri untuk menonton aksi beranggotakan G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri pada Sabtu (1/8/2015). Dia juga tak menampik bahwa penampilan mereka patut diacungi jempol. Bahkan, dia tak malu untuk mengaku menjadi penggemar Bigbang.
"Aku belum pernah nge-fans sama mereka sebelum nonton konsernya semalam. Jadi aku sekarang ngefans banget sama mereka," ujarnya saat ditemui di Skye, Jakarta Minggu (2/8/2015).

Tak saja menikmati aksi mereka saat menghibur penggemar di Indonesia, aktris yang bermain dalam Surga yang Tak Dirindukan itu berkesempatan bertemu langsung dan membuat video dubbing bersama.

Video tersebut lantas menjadi trending topic karena membuat banyak VIP merasa iri. Raline pun tak mengetahui bila responsnya akan sedemikian ramai.

"Itu pertama kali aku dubsmash dan ternyata lucu juga," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro