Teater Mandiri/naskahku.tk
Show

Peringati 44 Tahun, Teater Mandiri Gelar Lomba

Azizah Nur Alfi
Rabu, 5 Agustus 2015 - 07:31
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Teater Mandiri menggelar lomba pembacaan puisi dan penampilan monolog untuk memperingati 44 tahun Teater Mandiri. Selain rangkaian dua lomba ini, juga digelar pementasan lakon komedi Kok dan peluncuran buku.
 
Rangkaian kegiatan 44 Tahun Teater Mandiri dibuka dengan Pementasan lakon komedi Kok di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki pada 4-5 Agustus mulai pukul 20.00. Lakon komedi dengan durasi 90 menit ini dari naskah dan sutradara Putu Wijaya.
 
Kegiatan disusul dengan lomba pembacaan puisi karya Putu Wijaya pada 11 Agustus di Galeri Indonesia Kaya mulai pukul 10.00. Selanjutnya lomba penampilan monolog karya Putu Wijaya digelar di Galeri Indonesia Kaya pada 12 Agustus mulai pukul 10.00.
 
Di hari terakhir rangkaian kegiatan 44 tahun Teater Mandiri ditutup dengan peluncuran buku Teror Mental di Galeri Indonesia Kaya. Buku Teror Mental ini berisi kumpulan karya Putu Wijaya.
 
Teater Mandiri didirikan di Jakarta pada 1971. Hampir setiap tahun, sejak 1975, Teater Mandiri pentas di TIM. Semuanya dengan naskah dan sutradara Putu Wijaya. Selain di TIM, Teater Mandiri pernah pentas di Solo, Salatiga, Surabaya, Singaraja, Bandung, Amerika, Brunai, Hongkong, Singapura, Jepang, Korea Selatan, Jerman, Mesir, dll.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro