Rio Wibowo/
Show

60 Selebritis Terlibat Pameran Foto 'Alkisah'

Azizah Nur Alfi
Selasa, 11 Agustus 2015 - 07:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 60 selebritis ternama berpartisipasi sebagai model dalam pameran foto bertajuk Alkisah yang akan berlangsung di Atrium East Mall Grand Indonesia mulai dari 10-23 Agustus 2015. Pameran foto ini merupakan persembahan fotografer Rio Wibowo bekerja sama dengan Galeri Indonesia Kaya dan Grand Indonesia.

Dalam pameran foto ini, Rio tidak hanya menggaet selebritis, tapi juga menggaet 15 desainer yang memiliki nama besar di Indonesia. Lima belas desainer ini lengkap dengan puluhan penata busana dan juga penata rias. Keterlibatan selebritis dan desainer karena bekal pertemanan Rio yang kuat dengan para selebritis.
 
Pameran foto bertajuk Alkisah mempersembahkan sebuah kolaborasi di dunia seni dan fashion yang mengangkat kembali dongeng dan legenda Indonesia yang dikemas dalam sebuah pameran foto. Pameran foto ini mengangkat 17 cerita rakyat Indonesia. Penyelenggaaraan pameran foto ini juga sebagai momen menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun. Dan juga bentuk apresiasi terhadap Rio yang telah berkarya selama 10 tahun di tanah air.
 
Rio menuturkan penyelenggaraan pameran yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia agar masyarakat dapat terpicu untuk mengenal budaya Indonesia dan melestarikannya. Meskipun di era sekarang sudah penuh dengan modernisasi, bukan berarti warisan bangsa akan terlupakan.
 
Dia mengaku bangga dapat melibatkan para selebritis, stylist, desainer, dan kontributor lainnya untuk mengenalkan cerita-cerita rakyat yang ada di Indonesia dengan media foto yang dipadukan dengan elemen adibusana yang kuat. "Pameran foto ini merupakan salah satu pencapaian karier saya sebagai fotografer," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro