Ilustrasi-Pameran wedding/Jibiphoto-Sunaryo Haryo Bayu
Fashion

Gelar Wedding Week, Makassar Golden Hotel Targetkan Transaksi Rp1,5 Miliar

Fitri Sartina Dewi
Rabu, 12 Agustus 2015 - 09:43
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR- Makassar Golden Hotel menargetkan transaksi Rp1,5 miliar selama sepekan pelaksanaan Wedding Week yang akan digelar pada 10 Agustus-16 Agustus 2015.

General Manager Makassar Golden Hotel (MGH) Aditya Wisnu mengatakan pihaknya menargetkan untuk memperoleh konfirmasi sebanyak 15-20 acara pernikahan.

"Kita targetkan transaksi selama pelaksanaan wedding week ini bisa tembus sampai Rp1,5 miliar," kata Aditya dalam acara jumpa pers di Makassar, Selasa (11/8/2015).

Marketing Communication, Vena Taning, mengatakan pagelaran Wedding Week yang diselenggarakan pihak hotel kali ini bertemakan Ethnic Wedding.

Menurutnya, tema tersebut diusung sebagai respons atas meningkatnya permintaan customer terhadap acara pernikahan bertema tradisional.

Dia mengungkapkan, sejumlah promo yang ditawarkan MGH selama event ini adalah customer dapat memilih 2 paket pilihan utama dan 1 paket tambahan.

Pilihan dua paket utama terdiri dari Paket Chrystal dengan penawaran harga Rp100.000 net/pax, dan Paket Royal Rp120.000 net/pax.

"Seluruh paket pesta pernikahan dilengkapi oleh kamar pengantin, dekorasi pelaminan adat/modern, MC, hiburan, wedding cake, hingga mobil pengantin," ujar Vina.

Sementar itu, untuk paket tambahan yang ditawarkan ialah Paket Ruby dengan penawaran harga Rp80.000 net/pax dengan minimal pemesanan 550 pax.

Lebih lanjut, dia menuturkan customer yang mendaftarkan pesta pernikahan selama pagelaran Wedding Week bisa memperoleh keuntungan seperti food stall gratis hingga 200 porsi, dan member berenang gratis selama 1 tahun.

Selain itu, MGH juga telah bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk memberikan paket bulan madu gratis ke Bali dengan selama 3 hari 2 malam lengkap dengan tiket pesawat dan akomodasi hotel berbintang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro