Health

6 Tips Memilih Tempat Penitipan Anak Untuk Balita Anda

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 20 Agustus 2015 - 10:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Memilih tempat penitipan anak selama orang tua bekerja adalah suatu hal yang menantang bagi pasanga suami istri.

Nursery atau tempat penitipan anak adalah tempat pertama di mana anak pergi tanpa orang tua. Semua nursery umumnya memiliki kegiatan tertentu yang baik untuk balita. Kegiatan tersebut dipilih sesuai dengan usia dan minat mereka.

Pada akhirnya tempat penitipan anak ini adalah rumah kedua bagi mereka. Jadi, orang tua harus melihat ke dalam semua aspek baik sebelum menitipkan buah hati mereka.

Apakah Anda memiliki gagasan tentang bagaimana untuk memilih penitipan anak untuk balita Anda? Anda harus tahu beberapa hal dasar sebelum memutuskannya.

Ada terutama tiga jenis tempat penitipan anak. Yakni pusat penitipan anak formal, penitipan keluarga dan pusat perawatan di rumah. Semua ini memerlukan persetujuan dari pemerintah untuk dikelola. Pemerintah telah menetapkan beberapa aturan untuk memulai tempat penitipan untuk anak.

Sebelum memilih tempat penitikan untuk anak Anda, Anda harus mengunjunginya, dan harus berbicara dengan guru serta anggota staf lain. Anda akan memahami lebih lanjut tentang tempat itu dengan melihatnya.

Anda dapat berbicara dengan orang tua dan anak-anak lain untuk mengetahui sejauhmana kondisi penitipan anak itu sejauh ini. Berikut 6 tips memilih tempat penitipan anak yang aman:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro