The battle of Surabaya/kaskus.co.id
Entertainment

Dilirik Walt Disney Picture, Battle of Surabaya Jajal Pasar Dunia

Azizah Nur Alfi
Kamis, 20 Agustus 2015 - 08:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film karya anak bangsa Battle of Surabaya siap tayang hari ini di seluruh bioskop Indonesia, setelah proses produksi tiga tahun. Namun, tim produksi Battle of Surabaya tidak berhenti pada pasar Indonesia. Saat ini, mereka sedang mempersiapkan Battle of Surabaya memasuki pasar dunia. Ini setelah film Battle of Surabaya dilirik oleh production house internasional sekelas Walt Disney Picture.

"Maka dari itu, kita sedang merampungkan versi bahasa inggrisnya. Begitu juga soundtracknya ada bahasa inggris," tutur Sutradara Battle of Surabaya Aryanto Yuniawan.
 
Aryanto menuturkan film Battle of Surabaya akan didukung dari segi teknis dan mendapat bantuan distribusi film di seluruh jaringan Disney di dunia. Opsi tersebut yang akhirnya dipilih oleh MSV Pictures sebagai bentuk kerjasama dengan Disney
 
"Jadi awalnya Disney ikut memberi masukan dan menawarkan tiga pilihan. Pertama, film ini akan dibeli putus oleh Disney, sehingga film ini akan menjadi milik Disney. Kedua, Disney siap mendistribusikan film ini atas nama mereka, jadi akan ada label Disney nantinya. Ketiga, Disney akan support dalam hal teknis untuk membuat film yang bagus. Juga mereka akan memperluas jaringan untuk film Battle of Surabaya ke jaringan-jaringan Disney di seluruh dunia," jelasnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro