Jennifer Aniston/Reuters
Entertainment

Jennifer Aniston Bicara Tentang Pernikahan Rahasianya

Andhina Wulandari
Jumat, 21 Agustus 2015 - 13:21
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Aktris Jennifer Aniston untuk pertama kalinya bicara tentang pernikahan rahasianya bersama Justin Theroux.

Jennifer, 46, muncul di hadapan publik untuk mempromosikan film terbarunya She’s Funny That Way di Los Angeles, Kamis (20/8/2015). Ini merupakan acara pertama yang didatanginya sejak menikah dengan Justin, 44, awal Agustus lalu.

Saat diwawancara tentang pernikahannya, bintang serial Friends itu masih tetap mengelak, meski tak menutupi rasa bahagianya.

“Saya tak akan bicara banyak soal itu. Kami menikmati momen bahagia dan privat tersebut. Saya ingin tetap egois dan menikmatinya secara pribadi,” ujar Jennifer kepada Entertainment Tonight, dikutip Us Weekly.

Sementara ketika diwawancara dalam acara Good Morning America tentang caranya menjaga pernikahan itu tetap rahasia, Jennifer hanya menjawab, “Ketika ada keinginan, di situ ada jalan.”

Seperti dilaporkan sebelumnya, Jennifer dan Justin menikah pada 5 Agustus lalu dalam sebuah upacara privat. Pernikahan diam-diamnya itu hanya dirayakan bersama teman dekat dan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro