Calvin Harris/Reuters
Musik

Calvin Harris, DJ Terkaya Versi Forbes

Andhina Wulandari
Rabu, 26 Agustus 2015 - 16:15
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Calvin Harris menjadi musisi elektronik dengan pendapatan terbanyak untuk dua tahun berturut-turut menurut majalah Forbes.

Produser musik dan DJ (disc jockey) asal Skotlandia itu berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak US$66 juta sepanjang 12 bulan terakhir. Sementara di posisi dua, ditempati DJ asal Prancis, David Guetta, dengan pendapatan sebanyak US$37 juta.

Pendapatan Calvin itu berkat albumnya yang berjudul 18 Months, yang pada 2013 lalu membuat sejarah baru dengan delapan single-nya berada di 10 lagu teratas di Inggris. Selain itu, pacar dari Taylor Swift tersebut juga menjadi bintang iklan Giorgio Armani.

“Kebangkitan musik dance akhir-akhir ini tidak terduga. Saya sebenarnya berada di tempat dan waktu yang tepat,” ujar Calvin kepada Forbes, seperti dilansir laman Billboard.

Selain Calvin Harris dan David Guetta, ada pula nama-nama DJ lainnya seperti, DJ Tiesto asal Belanda dengan pendapatan US$36 juta, serta Skrillex dan Steve Aoki yang sama-sama menghasilkan US$24 juta dalam 12 bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Billboard/Forbes
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro