Mufidah Jusuf Kalla dan Riri Riza di lokasi syuting film 'Atirah'/Antara
Entertainment

Athirah Tayang Juli 2016

Newswire
Jumat, 28 Agustus 2015 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR-- Sutradara asal Makassar, Riri Riza, menyatakan film terbarunya berjudul "Athirah" direncanakan tayang Juli 2016 atau setelah lebaran tahun depan.

"Proses syuting film Athirah sudah selesai, tinggal ditayangkan. Mudah-mudahan setelah lebaran tahun depan sudah bisa kita tayangkan," kata Riri Riza di Makassar, Jumat (28/8/2015).

Untuk proses syuting film ini, kata dia, memang sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu dan selesai sebelum bulan puasa 2015.

Namun, dia belum bersedia menjelaskan lebih jauh film yang telah diselesaikannya itu, dan memilih fokus membicarakan ajang pencarian film di Makassar bertajuk "Makassar SEA Screen Academy 2015".

"Nantilah kalah waktunya tiba. Untuk promosi kalau dipromosi sebelum waktunya juga percuma. Untuk saat ini kita bahas saja agenda yang dilakukan di Makassar SEA Screen Academy 2015," katanya.

Film Athirah merupakan film Indonesia yang diproduksi Miles Film dan disutradai Riri Riza. Film yang syuting di beberapa lokasi di Makassar dan kabupaten Sengkan, Wajo dan Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan itu melibatkan sejumlah atris ternama seperti Cut Mini, Jajang C Noer dan Arman Dewarti.

Film menceritakan tentang perjalan hidup dari  ibu Jusuf Kalla yang selalu mampu menyelesaikan masalah dengan selalu berpikiran positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro