Show

Saat 7 Selebriti Lomba Makan Roti, Siapa Juaranya?

Duwi Setiya Ariyanti
Minggu, 30 Agustus 2015 - 04:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mudah bagi tujuh selebriti bila harus diminta untuk menghibur. Bagaimana bila mereka ditantang untuk menghabiskan banyak roti dalam waktu 3 menit?

Dalam sebuah kegiatan amal, setiap orang harus menghabiskan roti sebanyak-banyaknya hanya dalam 3 menit. Adapun, pesertanya yakni Anya Dwinov, Augie Fantinus, Sogi Indra Dhuaja, Nico Oliver, Enno Lerian, Sara Wijayanto dan Demian Aditya.

Roti hitam dengan krim putih dan krim pisang sebagai isiannya harus dimasukkan ke dalam perut mereka secepat mungkin. Cara yang digunakan bermacam-macam. Ada yang membelahnya menjadi dua, ada yang membasahinya dengan air minum sebelum dilahap dan ada pula yang langsung memasukkannya ke dalam mulut.

Tiga menit berlalu. Akhirnya, Sogi menjadi pelahap roti terbanyak, 5 buah. Sogi mengaku telah berlatih sebelumnya agar bisa menghabiskan banyak roti. Selama latihan, dia mencatatkan waktu 34 detik untuk melahap sebuah roti.

"Saya memang latihan. Kemarin, satu roti 34 detik," ujarnya saat jumpa pers di Mal Central Park, Sabtu (29/8).

Sepuluh orang yang berlomba hanya dapat menghabiskan 26 roti. Terlihat lebih banyak dari segi jumlah rotinya. Namun, Takeru Kobayashi, juara dunia makan bisa melumat 22 roti di waktu yang sama.

"Kita bersepuluh ngabisin 26 roti. Dia, sendirian 22 roti," kata Sogi.

Dalam kesempatan yang sama, Anya Dwinov mengakui lomba makan roti ini tak semudah yang dibayangkannya. Targetnya, Anya bisa memasukkan paling tidak tiga roti. Kenyataannya, roti terlihat begitu besar dan hanya satu bagian penuh yang bisa ditelan.

Untuk setiap roti yang dihabiskan dihargai Rp500.000 dan disumbangkan ke Rumah Harapan. Tadi malam,  terdapat 48 roti yang dihabiskan. Artinya, ada Rp24 juta yang didonasikan. Program ini untuk merayakan ulang tahun ke-10 Breadlife.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro