HotelQuickly. Karena saat ini banyak aplikasi penyedia transportasi dan akomodasi yang memberikan kemudahan untuk gaya traveling satu ini./HotelQuickly
Fashion

HotelQuickly (HQ), Ini Cara Cepat Pesan Fasilitas Berlibur

Reni Efita
Senin, 31 Agustus 2015 - 15:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berlibur kinii tidak perlu persiapan lama. Kini, dengan kemajuan teknologi, segala macam pemesan bisa dilakukan dengan cepat.

Apa lagi sekarang semakin banyaknya pilihan penerbangan dan hotel budget, semakin banyak pula orang yang melakukan travelling spontan / dadakan.

Selain biaya yang dikeluarkan akan semakin rendah, kegiatan perjalanan lebih mudah saat bepergian secara spontan. Karena saat ini banyak aplikasi penyedia transportasi dan akomodasi yang memberikan kemudahan untuk gaya traveling.

HotelQuickly merupakan salah satu aplikasi pemesanan kamar hotel last-minute. HotelQuickly (HQ) menyediakan jawaban dari semua kekhawatiran masyarakat Indonesia yang melakukan traveling secara spontan.

"HQ telah bekerja sama dengan hotel berbintang dua hingga lima yang tersebar di Asia Pasifik, termasuk Indonesia," ucap Faustine Tan, Co-Founder & Managing Director ID-MY HotelQuickly, Senin (31/8/2015).

Bahkan pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi HotelQuickly dari smartphone mereka, dan memilih hotel yang sesuai dengan mereka butuhkan.

Selain itu, harga yang ditawarkan lebih murah hingga 30 persen dari penyedia online lainnya, lanjutnya. HotelQuickly ini cocok sekali untuk yang punya jiwa adventurous.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro