Pop up salon Kerastase di Pondok Indah Mall, Jakarta/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Perawatan Rambut Rusak Hadir di Pop Up Salon Kerastase

Andhina Wulandari
Senin, 31 Agustus 2015 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kerastase menghadirkan pop up salon di Pondok Indah Mall 1, Jakarta, selama 31 Agustus hingga 6 September 2015 untuk para pengunjung yang memiliki masalah rambut rusak.

Di pop up salon ini, para pengunjung bisa menikmati perawatan terbaru dari Kerastase, yakni Resistance Therapiste, perawatan rambut premium yang ditujukan khusus untuk rambut yang sangat rusak akibat proses styling atau penggunaan bahan kimia yang berlebihan.

“Pop up salon ini memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menikmati perawatan Kerastase Resistance Therapiste secara gratis,” ujar Product Manager for Hair Category Kerastase Indonesia, Faiza Miranti, Senin (31/8/2015).

Lebih lanjut, Faiza mengatakan produk terbaru Kerastase ini terdiri dari tiga tahap, yaitu Soin Premier Therapiste (perawatan pre-shampoo) yang berfungsi melindungi batang rambut sebelum proses sampo, lalu Bain Therapiste (sampo yang melapisi serat rambut dan merawat rambut rusak secara menyeluruh), dan terakhir Masque Therapiste, masker yang memberikan nutrisi tinggi.

Tak hanya itu, karena para pengunjung mal juga mendapat kesempatan untuk mengecek kondisi rambut dan kulit kepala mereka terlebih dahulu sebelum menerima perawatan.

Perawatan rambut ini juga bisa didapatkan di sejumlah salon mitra Kerastase yang ada di seluruh Indonesia. Selain bisa mencoba perawatan di salon-salon tersebut, pengguna Kerastase juga bisa menggunakan produk ini di rumah karena sangat mudah dan praktis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro