Rangkaian produk Kerastase Resistance Therapiste/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Ini Rangkaian Perawatan Premium untuk Rambut Sangat Rusak

Andhina Wulandari
Senin, 31 Agustus 2015 - 17:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kerastase menghadirkan Resistance Therapiste, rangkaian perawatan rambut terbaru untuk kondisi rambut yang sangat rusak dan kehilangan elemen inti pada rambut.

Kandungan baru yang terdapat pada varian produk ini merupakan terobosan mutakhir dari kombinasi yang kuat dan unik antara Fibra-KAPSTM dan Resurrection SAP. Kombinasi tersebut membantu memperbaiki dan melindungi batang rambut yang rusak sehingga rambut tampak berkilau dan terasa lembut.

Fibra-KAPSTM terdiri dari 6 asam amino dan Wheat Protein Derivative, sedangkan Resurrection SAP adalah sebuah esktrak dari tanaman Mytothamnus Flabellifolia, bunga yang berasal dan tumbuh di Afrika Selatan. Bunga ini merupakan tumbuhan langka yang memiliki kemampuan bertahan hidup meskipun dalam kondisi kekurangan air dan dapat hidup kembali, walaupun sudah 10 tahun dalam kondisi mati atau rusak.

“Melalui Resistance Therapiste, Kerastase memberikan kesempatan kedua untuk rambut Anda merasa hidup kembali. Penggunaan bahan-bahan kimia yang berlebih mengakibatkan rambut rusak dan mengalami penurunan pada struktur rambut yang sering kali luput dari perhatian kita,” kata Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kerastase Indonesia, dalam siaran persnya.

“Dengan penggunaan rutin, ritual perawatan ini dapat memberikan kekuatan, kilau, dan kelembutan sempurna untuk hasil rambut tampak halus dan tebal,” jelasnya.

Rangkaian Resistance Therapiste ini cukup unik karena menggunakan perawatan reverse care, di mana perawatan pertama diawali dengan Soin Premier Therapiste (pre-shampoo), yang berfungsi untuk melindungi batang rambut sebelum proses sampo. Tahap pertama ini juga dapat mengurangi gesekan saat memakai sampo.

Kemudian tahap kedua adalah Bain Therapiste, yang merupakan sampo yang melapisi serat rambut dan merawat rambut yang rusak secara menyeluruh. Terakhir, pengaplikasian Masque Therapiste, yaitu masker yang memberikan nutrisi tertinggi dan perawatan maksimal bagi rambut yang rapuh pada level erosi 3 hingga 4. Masker ini juga membantu memperbaiki dan memberikan kekuatan pada batang rambut.

Rangkaian perawatan ini bisa didapatkan di salon-salon Kerastase yang saat ini tersebar di 138 salon di 18 kota di Indonesia. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro