Penampilan Taylor Swift dan Nicki Minaj di MTV VMA 2015/Reuters
Musik

Nicki Minaj dan Taylor Swift Bikin Kejutan di Pembukaan MTV VMA 2015

Andhina Wulandari
Senin, 31 Agustus 2015 - 09:49
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Rapper Nicki Minaj dan penyanyi Taylor Swift membuat kejutan di pembukaan acara MTV Video Music Awards (VMA) 2015 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (30/8/2015) waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Nicki membuka acara penghargaan musik tersebut dengan lagu dari album terbarunya, yaitu Trini Dem Girls dan The Night is Still Young. Dengan kostum dan tari-tarian ala Afrika, Nicki tampil dengan mengenak busana seksi berwarna merah.

Namun satu hal yang justru menarik adalah ketika Taylor Swift tiba-tiba naik ke atas panggung dan menyanyikan Bad Blood bersama Nicki.

Ini merupakan kejutan karena keduanya sempat dikira bertengkar melalui media sosial Twitter beberapa waktu lalu. Awalnya, Nicki melemparkan protes pada MTV yang tidak memasukkan lagu miliknya yang berjudul Anaconda menjadi nominasi Video of the Year.

Nicki menuduh MTV tidak memberikan nominasi itu karena dirinya tidak mirip penyanyi-penyanyi lainnya yang menjadi nominasi.

Taylor, dengan lagu Bad Blood, masuk ke dalam nominasi. Dia sempat membalas cuitan Nicki itu, dan dari situlah orang-orang mengira ada pertengkaran antara Nicki dan Taylor.

Nyatanya, keduanya tampak baik-baik saja, bahkan tampil kompak saat membuka MTV VMA tahun ini.

MTV VMA merupakan acara penghargaan tahunan yang digelar saluran tv musik MTV. Acara ini memberi penghargaan pada video musik para musisi berdasarkan voting para penontonnya.

Tahun ini, Taylor Swift memimpin dengan total 10 nominasi, disusul oleh Ed Sheeran dengan enam nominasi dan Beyonce dengan lima nominasi. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro