Neelam Gill/Twitter
Entertainment

Ini Cewek Keturunan India Pacar Baru Zayn Malik

Newswire
Senin, 31 Agustus 2015 - 07:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah putus dari tunangannya Perrie Edwards, hanya beberapa minggu yang lalu, Zayn Malik tampaknya sudah cepat beralih ke cewek yang lain.

Mantan personel One Direction sudah menggandeng model Burberry, Neelam Gill. Waniya berusia 20 tahun, dan menjadi model merek Burberry pertama yang berdarah India, dilaporkan tengah berencana untuk terbang ke Los Angeles.

Di kota itu, Malik tengah mengerjakan album solonya, sehingga mereka berdua bisa menghabiskan waktu bersama-sama.

Seperti dikutip Mail Online, Malik dan Gill pertama kali bertemu di London pada Maret lalu. Tapi, saat itu tidak terjadi apa-apa di antara mereka lantaran Malik masih mengikat tali pertunangan dengan bintang Little Mix, Perrie Edwards.

Keduanya bertemu kembali dalam acara Asian Awards di London sebulan kemudian. Saat itu Gill menulis di akun Twitter-nya: “Congratulations on your award tonight @zaynmalik, catch up again soon!"

Malik dan Gill dikabarkan tetap hanya berkawan biasa sampai saat pertunangan Malik dan Perrie Edwards bubar akhir bulan lalu.

Sumber menyebutkan, “Neelam belum tahun apakah dia memang benar-benar menginginkan semua drama itu ketika berkencan dengan orang yang menjadi sorotan publik. Dia ingin pergi ke LA untuk menghabiskan waktu bersama Zayn dan melihat bagaimana hal itu akan berjalan dari sana.”

Sumber ini menambahkan,  “Neelam sangat serius dengan karir dan dia tidak ingin ada apapun yang menghalangi karirnya itu. Tapi, dia juga suka bersama Zayn. Tapi, jangan berharap mereka akan muncul bersama-sama di depan publik. Keduanya ingin merahasiakan hubungan itu dulu sekarang.”

Neelam Gill, yang bekerja bersama Romeo Beckham untuk iklan Natal Burberry tahun lalu, kemarin menulis lagi di Twitter-nya: "to live and die in LA, it's the place to be..."

Zayn Malik dan Perrie Edwads mulai berkencan pada 2012 dan bertunangan di tahun berikutnya.

Malik dilaporkan mencampakkan Edwads, lewat sebuah pesan singkat (SMS), mengakhiri kisah pertunangan keduanya selama tiga tahun terakhir. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Malik maupun Gill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro