BigBang Live di aplikasi V/Istimewa
Musik

BigBang Sapa Penggemarnya Lewat Aplikasi V

Andhina Wulandari
Selasa, 1 September 2015 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Boyband asal Korea Selatan, BigBang, akan menyapa para penggemarnya di seluruh dunia melalui aplikasi V, sebuah aplikasi mobile untuk siaran langsung selebriti.

Pertunjukan BigBang V Live akan ditayangkan setiap Rabu pukul 21.00 WIB mulai dari 2 September – 30 September 2015.

Episode perdana dari BigBang V Live ini akan dipandu oleh G-Dragon. Pada penampilan yang bertajuk “One Plus One Equals G-Dragon – Let’s Not Do Anything”, G-Dragon akan mengobrol langsung dengan para penggemarnya di seluruh dunia secara live dalam suasana yang sangat akrab.

Sementara itu, menurut siaran pers Selasa (1/9/2015), Taeyang tengah mempersiapkan penampilan selanjutnya yang bertajuk “Taeyang’s I’m Going Not, to Eat” pada 9 September, di mana dia akan benar-benar berkunjung ke beberapa rumah penggemarnya untuk makan bersama.

Sejak pertama kali diuncurkan pada akhir Juli 2015, aplikasi V telah memberikan kesempatan yang lebih besar kepada penggemar K-pop di seluruh dunia untuk bertemu dengan selebriti favorit mereka. Tak hanya menyingkap kepribadian tersembunyi para selebriti, mereka juga akan menunjukkan kebolehan yang sebelumnya tidak pernah ditampilkan di tv.

Melalui layanan yang lebih stabil, aplikasi V akan menjadi sumber hiburan global seiring meningkatnya jumlah selebriti yang bergabung. Versi resmi aplikasi V untuk iOS juga rencananya akan diluncurkan pada pertengahan September 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro