Kerudung Zoya/
Fashion

Kerudung Zoya Raih Top Brand Award 2015

Reni Efita
Kamis, 3 September 2015 - 09:36
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA --Brand busana muslim Zoya, Shafira Corporation, mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2015 untuk kategori Kerudung Bermerk. Penghargaan tersebut, karena produk tersebut semakin diminati oleh konsumen di Tanah Air.
 
Penghargaan Top Brand, kata Deny Setiawan CEO Zoya, didasari oleh survei penelitian yang diselenggarakan oleh majalah Marketing dan Frontier Consulting secara serentak yang dilakukan di delapan kota besar. Yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, dan Balikpapan.
 
Dalam pengukurannya, Top Brand Award diukur dengan menggunakan tiga parameter, yaitu Top of mind share, top of market share, dan top of commitment share yang menghasilkan Top Brand Indeks.
 
"Raihan gemilang ini akan menjadi motivasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan serta pengembangan kualitas dari segala aspek untuk seluruh konsumen  Zoya melalui beragam produk-produk kami yang selalu memberi warna bagi wanita muslim di Indonesia," kata Deny kepada para waralaba Zoya di Hotel Mercure Ancol, Rabu (2/9/2015).
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro