Laudya Cynthia Bella/Antara
Fashion

Laudya Cynthia Bella Senang Dapat Berkolaborasi Ciptakan Busana Muslim

Reni Efita
Kamis, 3 September 2015 - 11:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Artis Laudya Cynthia Bella, 27, yang kini memakai hijab merasa senang, karena brand busana muslim Zoya meluncurkan koleksi khusus dengan nama Bella Series.

Sebagian desain koleksi yang diperagakan di Hotel Mercure Ancol ini mengambil inspirasi dari gaya berbusana Bella, perempuan kelahiran Bandung pada 1988 ini.

"Rasanya senang banget. Sekarang ada satu tempat, wadah, atau rumah saya sehari-hari. Aku bisa sharing bareng dengan perancang Zoya," kata Bella yang juga menjadi Brand Ambassador Zoya, brand busana muslim yang berada di bawah naungan Shafira Corporation itu, Rabu (3/9/2015).

Bella senang tampil dengan gaya simpel dan elegan, sama seperti gaya yang ditampilkannya dalam koleksi terbaru Bella Series tersebut.

Pada acara itu pun, Bella terlihat memakai busana simpel, yaitu memakai blus berwarna biru dongker dibalut dengan outer wear berwarna marun, yang kemudian dipadukan dengan celana palazzo berwarna gold.

Selain meluncurkan koleksi Bella Series bersama Zoya, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu juga mulai merintis bisnis mukena dan busana muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro