Avril Lavigne dan Chad Kroeger/Reuters
Entertainment

Avril Lavigne Bercerai Setelah 2 Tahun Menikah

Andhina Wulandari
Kamis, 3 September 2015 - 10:32
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Setelah sejumlah kabar perceraian selebriti beberapa bulan terakhir ini, tampaknya Avril Lavigne dan Chad Kroeger akan menambah daftar panjang artis yang memutuskan untuk berpisah.

Penyanyi Avril Lavigne mengumumkan pada Rabu (2/9/2015) bahwa dia dan suaminya, vokalis band Nickelback Chad Kroeger, telah berpisah setelah dua tahun menikah.

“Dengan berat hati saya dan Chad mengumumkan perpisahan kami hari ini. Kami telah banyak menciptakan kenangan tak terlupakan, tidak hanya dalam pernikahan, tapi juga dalam musik. Kami akan selalu, dan selamanya, menjadi teman baik, serta akan selalu saling menyayangi satu sama lain. Untuk semua keluarga, teman, dan penggemar, kami berterima kasih atas dukungannya,” ujar penyanyi asal Kanada berusia 30 tahun itu melalui akun Instagram.

Chad melamar Avril pada Agustus 2012, setelah mereka berkencan selama satu bulan. Mereka kemudian menikah pada Juli 2013 dalam sebuah pesta mewah di kastil di daerah Prancis Selatan.

Perpisahan ini sebenarnya bukan kabar mengejutkan, karena rumor mengenai keretakan rumah tangga mereka sudah mulai terdengar sejak September lalu.

Sebelum menikah dengan Chad, Avril juga pernah menikah dengan Deryck Whibley, vokalis dari band Sum41. Dari kedua pernikahannya itu, Avril belum dikaruniai anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People/Wiki
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro