Dominique Diyose/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Tampil dengan Gaya Edgy Ala Dominique Diyose

Wike Dita Herlinda
Kamis, 3 September 2015 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sebagai salah satu model ternama di Tanah Air, Dominique Diyose telah mematrikan citra dirinya sebagai wanita dengan penampilan edgy. Namun, untuk dapat dikenal dengan gaya berani, dia mengaku tidak melakukan trik khusus.

Di dalam dunia fashion, gaya edgy identik dengan karakter penampilan yang kuat dan berani. Keberanian memadu padankan berbagai fashion item di luar pakem menggambarkan pribadi yang tegas, independen, dan percaya diri.

Menurut Dominique, edgy bukan sekadar soal penampilan luar tetapi merefleksikan kepribadian seseorang. Kepribadian yang kuat itu, lanjutnya, akan tercermin dari caranya memilih dan mengombinasikan pakaian serta aksesori.

Edgy bisa dilihat dari pemilihan bajunya, tapi bisa juga dilihat dari cara seseorang memilih dan mengenakan aksesorinya. Entah itu sekadar aksen kecil atau aksesori yang benar-benar bold. Semua tergantung proporsinya,” jelasnya di sela-sela peluncuran Magnum White Collection di daerah SCBD baru-baru ini.

Menurut wanita berdarah Jepang-Tionghoa itu, tidak ada pakem atau ukuran baku tentang tingkat ke-edgy-an seorang wanita. Baginya, tidak ada perempuan yang tampil terlalu berani atau kurang berani.

“Semua itu kembali lagi ke postur tubuh masing-masing orang. Kalau memang dia merasa penampilannya terlalu biasa saja, boleh saja menambahkan satu atau dua aksesori tambahan. Namun, sebenarnya penampilan edgy itu tidak membutuhkan banyak aksesori," jelasnya.

Pada umumnya, perempuan yang menyukai gaya edgy lebih memilih warna-warna hangat seperti hitam, abu-abu, atau warna tanah. Demikian pula Dominique yang mengaku jatuh cinta pada pakaian bernuansa monokrom dengan potongan sederhana.

Di luar kecintaannya terhadap dunia fashion, model 27 tahun itu juga tengah keranjingan traveling atau menjelajah kawasan-kawasan baru yang masih belum populer di kalangan turis.

Traveling itu seperti bagian dari jiwa saya. Saya suka mengeksplorasi tempat baru yang susah dijangkau, seperti pantau atau gunung. Terus terang saya lebih tertarik menjelajahi Indonesia ketimbang pergi ke luar negeri,” akunya.

Aktris yang menggemari olahraga pilates itu mengaku selalu menyempatkan waktu untuk memenuhi hobi menjelajahnya itu. Adapun, salah satu kawasan yang ingin dia jelajahi lebih jauh adalah kawasan Bali Utara, seperti Wejangan dan Karangasem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro