Reza Rahardian (kanan)/Antara
Entertainment

Ini Rangkaian Acara "10 Years Personal Journey of Reza Rahadian"

Azizah Nur Alfi
Kamis, 3 September 2015 - 08:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serangkaian acara meramaikan perayaan 10 tahun perjalanan karier berakting aktor Reza Rahadian di dunia film Indonesia. Acara dikemas dalam kegiatan 10 Years Personal Journey of Reza Rahadian di Plaza Senayan mulai 2-4 September mendatang.

Program tersebut meliputi Movie Marathon dengan mengangkat lima film unggulan Reza Rahadian. Diantaranya, Test Pack, Kapan Kawin, Pendekar Tongkat Emas, san dua film biopic Habibie Ainun dan Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto. Film-film ini dipilih mewakili genre film yang berbeda-beda dimana dalam setiap filmnya, Reza memiliki karakter yang kuat serta mampu menunjukkan kepiawaian dalam berakting.
 
Selain itu, program Photo Exhibition menampilkan Fashion Photohraphy yang terinspirasi dari kostum dan setting film ke-10 film Reza sejak awal karirnya. Dalam setiap foto tersebut, Reza dipasangkan dengan lawan-lawan mainnya, seperti Revalina S Temat dalam film Perempuan Berkalung Sorban, Acha Septriyasa dalam Test Pack, Atiqah Hasiholan dalam The mirror Never lies, Laura Basuki dalam 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Pevita Peace dalam Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Bunga Citra lestari dalam Habibie Ainun, Adinia Wirasti dalam Kapan Kawin, Eva Celia dalam Pendekar Tongkat Emas, Christine Hakim dalam Guru Bangsa Tjokroaminoto, dan Tara Basro serta Chelsea Islan dalam 3 Srikandi.
 
"Bersamaan dengan perayaan ini, Plaza Indonesia mendedikasikan bukan September untuk kaum pria melalui tema Men with Style dengan mengangkat banyak kegiatan yang bisa menginspirasi para para pengunjung pria dari sisi fashion ataupun lifestyle. Sosok Reza sangat menginspirasi," terang General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty, Zamri Mamat, Rabu (2/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro