Audisi Asia's Next Top Model season 4/Istimewa
Show

Audisi Asia's Next Top Model Musim Ke-4 Dimulai

Andhina Wulandari
Senin, 7 September 2015 - 17:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Fox International Channels (FIC) hari ini, Senin (7/9/2015), secara resmi mengumumkan audisi untuk kontestan Asia’s Next Top Model (AsNTM) musim keempat.

Setelah sukses selama tiga musim terakhir, AsNTM musim keempat dijadwalkan tayang kembali di saluran tv Starworld pada 2016 mendatang.

Pada musim ketiga lalu, serial realiti kompetisi tersebut meraih rating tertinggi Singapura dan Malaysia. Episode finale-nya bahkan meraih rating tertinggi dalam sejarah program di Starworld.

Sebagai produksi orisinal FIC, AsNTM didasarkan pada merek waralaba populer Top Model milik Tyra Banks, yang telah sukses menggelar America’s Next Top Model selama 22 musim. Program waralaba itu pun menyebar ke seluruh dunia, mulai dari Jerman, Kanada, Australia, Inggris, dan masih banyak lagi.

Di musim terbarunya nanti, AsNTM akan kembali bekerja sama dengan Subaru dan Zalora, serta tentunya para mentor yang datang dari industri mode di Asia.

“Seperti diketahui, pada musim lalu, Ayu Gani dari Indonesia telah memenangkan ajang pemilihan model bergengsi ini. Kami sangat bersemangat untuk kembali menemukan lebih banyak lagi wanita-wanita muda dengan karakter menarik yang siap menaklukkan dunia fashion internasional,” ujar Marketing Manager Fox International Channels wilayah Indonesia, Tiara Sugiyono, dalam siaran persnya, Senin (7/9/2015).

Tahun ini, FIC akan mengadakan audisi lokal di tiga kota di Asia, yaitu Jakarta (20 September), Manila (26 September), dan Bangkok (3 Oktober). Untuk mengikuti audisi pada 20 September di J.W Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, para calon model bisa mendaftarkan diri secara online di www.asias-next-top-model.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro