Robin Shou2/fanpop.com
Entertainment

Hari Ini Robin Shou, Pemain Mortal Kombat Sambangi Jakarta

Puput Ady Sukarno
Jumat, 18 September 2015 - 09:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Robin Shou aktor Hollywood yang terkenal lewat perannya sebagai Liu Kang di film Mortal Kombat, yang juga menyutradarai film Earthbound, akan menyambangi Pusat kebudayaan Rusia di Jakarrta, Jumat (18/9/2015) untuk menghadiri world premiere dari film perdananya sebagai seorang sutradara yang digelar oleh International Film Competition Festival (IFCOM) dan International Film Festival For Peace, Inspiration and Equality (IFFPIE).

Robin Shou sendiri tidak hanya dikenal karna perannya di Mortal Kombat namun juga dikenal sebagai seorang stuntman profesional dan trainer untuk Milla Jovovich di film Resident Evil selain itu ia kerap membintangi sejumlah film-film Hollywood seperti; Death Race, Street Fighter: The Legend of Chun-Li, Beverly Hills Ninja dan serial televisi terkenal Cold Case.

Kali ini, pada arahannya di film bertajuk Earthbound, mendapatkan penghargaan pada ajang International Film Competition Festival (IFCOM) dan International Film Festival For Peace, Inspiration and Equality (IFFPIE) yang digelar di Jakarta tersebut.

Earthbound, bercerita tentang para korban yang berhasil selamat dari tsunami dan gempa yang menimpa Aceh pada 2004 tersebut meraih penghargaan Special Jury Award dan International Special Jury Award di kedua festival berskala internasional yang diadakan di Jakarta ini.

Film yang dibintangi oleh aktor-aktor terkenal di Indonesia seperti; Teuku Rifnu Wikana (Merah Putih, Jokowi, Dibalik 98, dll.), Reza Nangin (Cinta Tapi Beda, Lamaran), Aktor cilik berbakat; Bima Azriel dan aktris film dan sinetron Tya Arifin tersebut, akan ditayangkan Jumat, 18 September 2015 pada pukul 13.15 wib.

Menurut informasi resmi yang diterima Bisnis, Kamis (17/9/2015), pasca menyaksimakn film tersebut, Robin Shou dijadwalkan akan menemui sejumlah fans-nya yang ada di Jakarta.

International Film Competition Festival (IFCOM) dan International Film Festival For Peace, Inspiration and Equality (IFFPIE) sendiri adalah festival film berskala internasional yang memiliki visi menguatkan perdamaian lintas budaya, agama, suku, ras, dan negara, memberi inspirasi, dan menyebarkan semangat persamaan hak baik melalui film maupun cara-cara lain.

Film-film pemenang festival ini telah dan akan ditayangkan di pusat kebudayaan Rusia, Jl. Diponogoro 12, Menteng, Jakarta mulai tanggal 14 September sampai dengan 21 September tanpa dipungut biaya dan ditutup di acara puncak di Hotel Kartika Chandra dan Planet Hollywood XXI. Jadi, jangan sampai terlewatkan kesempatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro