Ilustrasi/Hijup.com
Fashion

Sambut Idul Adha, Portal Busana Muslim HijUp Gelar Promo Diskon Hingga 60%

Reni Efita
Senin, 21 September 2015 - 13:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Menyambut Idul Adha, Onlline shopping busana muslimah, HijUp.commengadakan promo belanja diskon sampai 60% dengan item tertentu.

Ramadhika Febryna Public Relation HijUp.com mengatakan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha pada 24 September 2015 HijUp.comIslamic fashion e-commerce pertama di dunia mengadakan Eid Adha Sale (diskon hingga 60 % untuk item-item terpilih) yang diikuti oleh lebih dari 80 brand yang tergabung diHijUp.com. Promo ini berlaku mulai 18 September 2015 hingga 27 September 2015.

ama-nama tenant yang akan memberikan potongan harga untuk beberapa koleksinya, yaitu Dian Pelangi, Ria Miranda, Jenahara, Ayu Diah Andari, Gemello, Miss Marina, Vivi Zubedi dan masih banyak lagi tenant lainnya.

Selain itu, HijUp.commenambahkan promo gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dengan minimum belanja Rp100.000,- berlaku sampai dengan 30 September 2015.

Sebelumnya, pada hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September lalu,HijUp.com juga mengadakan promo belanja dengan tema #HijUpHappy Customer yang sebelumnya dimulai dengan memberikan tas kanvas eksklusif HijUp.com kepada 5.000 customer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro