Johnny Depp dan Amber Heard/Reuters
Entertainment

Johnny Depp Jual Kapal Pesiar Karena Amber Heard Cemburu

Andhina Wulandari
Jumat, 25 September 2015 - 16:24
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Aktor Johnny Depp merelakan yacht atau kapal pesiarnya untuk dijual, karena istrinya, Amber Heard, merasa cemburu.

Rupanya, kapal pesiar yang diberi nama Vajoliroja itu dinamai berdasarkan nama pasangan Johnny Depp terdahulu, Vanessa Paradis, di mana mereka bersama selama 14 tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2012 lalu.

Vajoliroja sepertinya memang terdengar aneh, namun nama itu merupakan gabungan antara suku kata dari nama depan Vanessa, Johnny, serta dua anak mereka, Lily-Rose dan Jack.

“Johnny sangat menyukai yacht itu, tapi dia membelinya untuk Vanessa. Sepertinya Amber masih merasa cemburu,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Aktor Pirates of the Caribbean itu dan Vanessa, yang merupakan penyanyi asal Prancis, tidak pernah menikah. Setelah 14 tahun bersama, keduanya memutuskan berpisah pada Juni 2012.

Tak lama setelah itu, Johnny, 52, mengaku berkencan dengan Amber, 29, lawan mainnya dalam film The Rum Diary. Keduanya kemudian menikah pada bulan Februari tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro