Ilustrasi/Premierptny
Fashion

Hotel Millenium Sirih Dukung Jakarta Marathon 2015

Reni Efita
Senin, 28 September 2015 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hotel Millenium Sirih Jakarta kut serta mendukung Jakarta Marathon 2015, dengan menghadirkan paket khusus Stay & Run bagi para runners yang mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

"Berdasarkan pencapaian tahun sebelumnya, kami mendapat respon yang positif dari para runners, jadi tahun ini kami kembali mengadakan paket Stay & Run dalam rangka mendukung Jakarta Marathon 2015," kata Mudita Batubara, Director of Sales & Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta, Senin (28/9/2015).

"Lokasi kami yang strategis, hanya berjarak 1 km dari garis start, membuat para runners memiliki cukup waktu untuk melakukan pemanasan sebelum acara berlangsung," ujarnya lagi.

Paket tersebut berlaku untuk periode menginap 24-26 Oktober 2015. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp820.000 nett untuk kamar Superior, sudah termasuk early runners breakfast, free parking, free wi-fi, dan late checkout hingga pukul 16.00 WIB.

Jakarta Marathon adalah sebuah perhelatan lomba lari maraton berstandar internasional yang dijadwalkan menjadi ajang tahunan oleh Pemerintah DKI Jakarta. Untuk tahun ini Jakarta Marathon 2015 akan diadakan pada Minggu, 25 Oktober 2015 dengan garis start dan finish lomba di area Silang Monas (Monumen Nasional).

Tahun lalu, event Jakarta Marathon diikuti lebih dari 14.000 peserta dan 1.200 di antaranya warga negara asing dari 50 negara. Tahun ini Jakarta Marathon 2015 menargetkan 15.000 peserta. Lomba itu akan dibagi menjadi lima kategori, yaitu Marathon, Half Marathon, 10K, 5K dan Maratoonz (Kidz Sprint).

"Makanan yang bergizi merupakan faktor yang penting untuk para runners, oleh karena itu kami mempersiapkan sarapan dengan varian spesial yang sangat cocok untuk para runners, mulai dari susu, telur, roti dan sebagainya. Kami menyiapkan sarapan mulai pukul 01.00 dini hari karena tahun lalu banyak tamu yang menginap di sini mengikuti full marathon," kata Director Food & Beverage Hotel Millennium, Ferdian Indrayana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro